Tentang Kami


Surabaya Magic Center

          Selamat datang di situs resmi Surabaya Magic Center (semua tentang sulap), sebelumnya perkenankan kami memperkenalkan diri, kami adalah sebuah organisasi sulap yang didirikan di surabaya pada tahun 2009 dan berkembang sangat pesat hingga saat ini.
   Surabaya Magic Center(SMC) juga merupakan sebuah organisasi yang menghimpun magician-magician/pesulap di Indonesia baik yang profesional maupun pemula untuk menjadi pesulap handal dan sukses. Tugas utama SMC adalah membuat pelatihan yang mempunyai standar mutu tinggi dan menanamkan kode etik bagi pesulap Indonesia. 
  Surabaya Magic Center juga terus berusaha mengangkat nilai jual profesi sebagai magician/pesulap dengan peningkatan mutu, skill, mengabungkan Anda dengan teman-teman seminat lainya.
  Sedikit demi sedikit SMC juga berjuang agar sulap tidak hanya di lihat sebagai pekerjaan yang remeh seperti selama ini dan diakui menjadi sebagai pekerjaan bernialai jual tinggi dan mampu meningkatkan ekonomi bagi yang mendalaminya. SMC juga berperan dalam memberikan berbagai pelatihan dan informasi yang benar, efektif dan akurat dalam dunia sulap, mengigat minimnya kelas-kelas sulap yang ada di Indonesia dengan kualitas yang baik saat ini.
  Demi mewujudkan harapan tersebut maka langkah SMC antara lain: membuat sistem pelatihan bermutu, sistem pengujian yang standar untuk meluluskan pesulap handal, merancang materi yang sesuai bagi Anda. Oleh karena itu SMC membuat standar kopetensi yang sangat baik bagi calon anggotanya. SMC hanya mengeluarkan sertifikat apabila calon anggotanya sudah bisa menguasai teori dan praktek dengan benar. Dan jangan khawatir jika anda tidak bisa memenuhi standar kompetensi SMC karena Tim trainer kami akan tetap membimbing hingga anda handal dan memenuhi kompetensi.


"Tahukah anda bahwa seorang pesulap bisa menghasilkan jutaan bahkan puluhan juta rupiah dalam setiap shownya yang hanya 30 menit"

Keuntungan jika anda bergabung bersama SMC:
  • Anda menjadi pesulap yang bersertifikat dan diakui oleh organisasi anda
  • Anda mempunyai banyak teman yang satu minat dengan anda
  • Anda mempunyai banyak kesempatan untuk mempraktekan skill magic anda di berbagai kesempatan yang akan diadakan SMC
  • Konsultasi gratis dengan Tim Trainer SMC yang sangat expert di bidangnya
  • Tukar pengalaman, bimbingan dan dukungan dengan angota SMC yang lain
  • Anda tidak hanya di latih untuk bermain sulap tapi bagaimana cara untuk sukses di dunia sulap
  • Anda akan mendapatkan banyak ilmu sulap yang up to date, ilmiah, dan bisa langsung di praktekan di manapun anda berada tanpa perlu persiapan(improptu)